Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 Julai 2010

LUCU: Polis Pukul Polis ...



MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang anggota Polres Gowa, Birgadir Jery Londa (27), melapor telah dianiaya sesama polisi dari Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Birgadir Gun.

Korban, seusai melapor ke Polrestabes Makassar, langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Makassar, Kamis (29/7/2010).

Dalam laporannya, korban mengaku dianiaya pelaku yang juga anggota Satuan Samapta bagian Patroli Motor (Patmor) Polda Sulselbar hingga kulit kepalanya robek, bibir bawah luka, serta gigi serinya copot.

"Saya tidak tahu apa masalahnya sampai saya didatangi di rumah saya dan langsung dipukul," ujarnya. Korban yang beralamat di Asrama Polisi Panaikang, Makassar, Blok B Nomor 56 itu mengaku sangat malu karena penganiayaan itu dilakukan di Aspol Panaikang.

Akibat perbuatan itu, korban tidak dapat beraktivitas seperti hari-hari biasanya karena luka cukup parah. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Zainul Rijal membenarkan tindak penganiyaan yang dilakukan oknum anggota Polda Sulselbar tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular