Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Julai 2010

Ariel Dijenguk Orangtuanya



Liputan6.com, Jakarta: Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan, tersangka kasus video mesum bersama artis Luna Maya dan Cut Tari, dijenguk kedua orangtuanya di rumah tahanan Mabes Polri, Ahad (25/7). Ini adalah kunjungan pertama orangtua Ariel sejak vokalis kelompok musik Peterpan tersebut ditahan di Mabes Polri.

Saat menjenguk orangtua Ariel menggenakan pakaian batik warna hijau. Keduanya didampingi Acin dari perusahaan musik yang selama ini menaungi Peterpan. Mereka datang menggunakan kendaraan merek Alpard warna putih bernomor polisi B188TY. Ketika memasuki pintu belakang Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, kedua orangtua Ariel tidak mau berkomentar kepada wartawan, dan hanya tersenyum.

Sementara itu, penyidik Bareskrim Polri sudah mengirim berkas perkara Ariel ke kejaksaan. Sedangkan berkas Cut Tari dan Luna Maya segera menyusul dalam seminggu ini. Ariel, Luna, Cut Tari dan sepuluh orang pengunggah dan penyebarnya video mesum tersebut telah dinyatakan Mabes Polri sebagai tersangka.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular