Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Julai 2010

Kuasa Hukum: RJ Diminta Ariel Edit Video



JAKARTA, KOMPAS.com -- Redjoy alias RJ, tersangka pengunggah pertama video-video mesum milik vokalis Nazriel Irham alias Ariel, agaknya tak mau menjadi sasaran tembak sendirian. RJ berupaya membela diri dengan mengatakan bahwa ia hanya orang yang disuruh oleh Ariel untuk mengedit video-video itu.

Dengan alasan tersebut, RJ akan blak-blakan dalam pemeriksaan nanti. "Secara materinya akan kita (kami) ungkap, ketika pemeriksaan selesai akan kita ungkap juga, kita akan bicara juga. Apalagi, opini masyarakat sudah terbentuk bahwa RJ bersalah, tapi kan belum tentu seperti itu," jabar kuasa hukum RJ, Ruli, di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (25/7/2010).

Menurut Ruli, kliennya tersebut, yang saat ini mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan, tidak sepenuhnya bersalah dalam kasus penyebaran video-video seks yang juga menyeret presenter-presenter Luna Maya dan Cut Tari sebagai tersangka itu. "Jadi, ada hal lain, apa penyebab hal itu bisa terjadi, tidak semua benar seperti yang dituduhkan," kata Ruli. "Jadi, bukan ada kesengajaan untuk RJ menggunggah itu. Dia diminta oleh Ariel untuk mengedit," sambungnya.

Namun, terlepas dari benar atau tidaknya Ariel menyuruh RJ, Ruli tidak akan segera membeberkannya lebih jauh kepada publik. "Karena ini masih berjalan, karena kita tidak mau mendahului pihak kepolisian," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular