Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 Julai 2010

Aldi-Apriliza Bujang Gadis Sumsel 2010

BUJANG GADIS SUMSEL 2010 Aldi Prima dan Apriliza, wakil Bujang Gadis Kota Palembang terpilih sebagai Bujang Gadis Sumsel 2010 pada pemilihan yang berlangsung di Hotel Horison, Palembang tadi malam.


PALEMBANG (SI) - Aldi Prima dan Apriliza Larasati terpilih sebagai Bujang dan Gadis Sumatera Selatan ( BGS) tahun 2010.

Keduanya menyisihkan 15 pasangan dari 15 kota/ kabupaten lainnya di Sumatera Selatan dalam acara Grand Final Bujang Gadis Sumatera Selatan 2010 di Hotel Horizon Palembang, tadi malam. Aldi dan Apriliza merupakan finalis dari Kota Palembang. Pada ajang Grand Final BGS Sumsel tahun 2010 kali ini, Kota Palembang mengirimkan dua pasang finalis. Pada peringkat kedua atau wakil I BGS tahun 2010 dimenangkan Heri Fedrika—finalis Bujang dari Kabupaten Musi Banyuasin serta Handayani—finalis gadis dari Kabupaten Empat Lawang.

Untuk posisi ketiga atau wakil II BGS tahun 2010 berhasil disabet oleh finalis bujang dari Kabupaten Ogan Ilir, Muhammad Hari Rendora serta untuk posisi wakil II gadis Sumsel dimenangkan finalis dari Kabupaten Musi Banyuasin,Anjuni. Para pemenang dalam BGS tahun 2010 ini mendapatkan hadiah tabungan dari Bank Sumsel Babel, uang pembinaan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, tiket penerbangan ke Kuala Lumpur serta voucher menginap di Hotel Djayakarta Palembang. Sedangkan dewan juri yang memberikan penilaian kepada para peserta tadi malam antara lain Prof Dr Amzulian Rivai sebagai ketua,Teli T Zaidan sebagai Sekretaris serta beranggotakan Dr dr Zulkhair Ali, Devi Bayumi serta Deki Saputra Abra.

Ketua dewan juri Prof Dr Amzulian Rivai yang juga dekan fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) kepada Seputar Indonesia mengatakan, hasil yang mereka keluarkan merupakan kalkulasi dari semua penilaian dari seluruh dewan juri. “Insya Allah apa yang menjadi keputusan dewan juri malam ini adalah yang terbaik, dan apa yang kami keluarkan tidak bisa diganggu gugat,” terangnya. Sementara Aldi Prima, Bujang Sumsel 2010 terpilih,mengaku tidak menduga akan keluar sebagai pemenag. Menurutnya semua yang didapat merupakan anugerah dari Allah SWT.

“ Semua proses dalam pemilihan ini sudah saya ikuti,dan kalau akhirnya menjadi pemenang itu juga anugerah dari yang diatas,” terang mahasiswa semester empat fakultas ekonomi jurusan akuntansi Universitas Sriwijaya ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular