Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Julai 2010

2 Guru Berkhalwat Dicekup Penduduk



Liputan6.com, Probolinggo: Dua guru yang seharusnya menjadi panutan bagi muridnya, digerebek warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (30/7). Keduanya diduga sedang melakukan perbuatan asusila di salah satu rumah pasangan. Selain menahan malu, Nurhadi harus menahan rasa sakit di wajahnya, setelah dihakimi warga saat penggerebekan. Kedua pelaku diketahui masing-masing sudah memiliki pasangan.

Selain Nurhadi dan Siti Aisah warga juga menggerebek salah satu rumah yang ternyata dihuni pasangan duda dan janda tanpa ikatan resmi. Sujono dan Arwati harus menghadapi persidangan massa di balai rukun warga. Menurut warga, penggerebekan itu terpaksa dilakukan lantaran dua pasangan itu membandel meski kerap diberi peringatan. Karena geram, warga pun akhirnya bertindak sehingga aksi massa pun tak bisa dihindari.

Sujono dan Arwati hanya diberi sanksi dengan membuat surat pernyataan resmi untuk segera menikah. Sedangkan pasangan guru Nurhadi dan Siti Aisah terpaksa dibawa polisi. Mereka dianggap telah melakukan perbuatan asusila dan perselingkuhan karena masing-masing telah bersuami dan beristri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular