Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Julai 2010

Memalukan: Bang Foke Dipeluk Djenar Maesa Ayu

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, tampak kikuk menghadapi aksi iseng Djenar Maesa Ayu yang merangkulnya saat hendak melukis muka Djaenar untuk membuka Ancol Art Festival 2010, Jumat (30/7/2010) malam.


KOMPAS.com- Aksi jahil penulis dan aktris Djenar Maesa Ayu mewarnai acara pembukaan Ancol Art Festival, Jumat (30/7/2010). Tak tanggung-tanggung, korbannya adalah Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Saat hendak melakukan upacara simbolik pembukaan festival seni ini, Fauzi Bowo memang mendapat mandat untuk melukis wajah (face painting) Djenar Maesa Ayu sebagai simbol dimulainya acara. Selama beberapa detik, gubernur yang akrab disapa Bang Foke ini pun hanya menumpahkan cat merah seadanya di pipi Djenar.

Merasa kurang, Djenar pun meminta Foke untuk kembali memoleskan cat di pipinya sambil meminta foto bersama. Sejurus kemudian, dengan jahilnya Djenar justru merapatkan diri sambil merangkul pinggang orang nomor satu di Jakarta ini.

Komentar Foke? "Wahhh.. Ini bisa langsung ramai nih pasti di Twitter," ungkap Foke sambil tersenyum kikuk, Jumat (30/7/2010), di Ancol, Jakarta.

Usai foto bersama, Djenar pun berucap, "Pak mukanya belum saya coret," candanya kepada Fauzi Bowo. Foke pun hanya mengepalkan tangan bergaya menjotos sembari tertawa.

Kejahilan Djenar ini cukup memberikan hiburan para awak media yang sudah menunggu Foke untuk membuka Pameran Jakarta Art Award 2010 dari pukul 18.30 WIB. Foke akhirnya membuka acara ini pukul 20.15 WIB.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular