Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 Julai 2010

Putri Anggota DPRD Sergai Hamil di Luar Nikah

Putra dan Etika Risandila


SERGAI-Mungkin karena hanya bekerja di warung bakso Putra (21) tak direstui sebagai menantu anggota DPRD Serdang Bedagai, Syahlan Siregar ST (48). Padahal putri anggota Dewan itu tengah mengandung dan kemudian melahirkan bayi laki-laki hasil hubungan intim di luar nikah dengan Putra.

Dewi fortuna sedang tak memihak Putra. Pria yang tinggal di Dusun III, Desa Regemuk, Kec Pantai Labu, Deli Serdang ini ‘dicampakkan’ setelah diketahui berpacaran dengan Etika Risandila (21) putri sulung Syahlan Siregar yang tergabung di Komisi C DPRD Sergai. Bagaimana kisahnya?

Reporter koran ini pun menemui ayah Putra, Daman (50) di rumahnya yang sederhana. Bersama istri dan anak-anaknya, Daman membenarkan bahwa anak ketiganya dari 4 bersaudara itu berpacaran dengan Tika, gadis manis anak anggota Dewan.

“Tika itu sering datang ke rumah kami. Kami sudah menasehatinya agar tidak berpacaran dengan anak saya. Saya bilang; nak Tika kamu tidak salah pilih? Kami ini orang susah, kenapa kamu pacaran dengan anak orang susah, kamu itu orang kaya. Nanti bapak kamu tidak setuju,” nasihat Darman ketika Tika sering bertandang ke rumah Putra.

Namun Tika tak mengindahkan nasihat itu. “Aku sudah cinta sama Putra. Apa pun yang terjadi aku tetap sayang sama dia. Aku rela makan apa saja yang penting kami bisa hidup bersama,” begitu kata Tika, ditirukan Daman. Setelah itu Daman tak lagi pernah melarang Tika berpacaran dengan anaknya.

Apa kata Putra? Ketika diwawancarai Senin(26/7) melalui handphone, pria berwajah tampan ini membenarkan telah setahun merajut kasih dengan Tika.

“Aku kenal Tika 3 tahun lalu saat aku bekerja di sebuah warung bakso di Pajak Lama, Perbaungan,” ungkap Putra.

Namun sambung Putra, hubungan itu sengaja disembunyikan dari orang tua Tika. “Walau sudah 3 tahun kenal, aku baru pacaran sama dia setahun lalu. Tika sering main ke rumahku di Panti Labu,” ujar pria berkulit putih ini.

Diteruskan Putra, karena saling mencintai, mereka pun melakukan hubungan intim laiknya suami istri. Tapi akibatnya Tika hamil.

“Kami melakukan hubungan terlarang itu. Aku tak mau mengatakan di mana pertama kali kami melakukannya. Maaf itu urusan pribadiku,” Jawab Putra tak mau merinci.

Rupanya, menginjak 6 bulan masa kehamilan, orang tua Tika menangkap sesuatu yang janggal di perut putrinya itu. Dan saat diinterogasi, Tika mengaku tengah hamil. Tika juga mengaku bahwa janin yang di kandungnya adalah anak Putra, anak seorang nelayan tradisonal asal Pantai Labu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular