Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 24 Julai 2010

Mahasiswi di Bali Membusuk di Kamar Kost




DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi Universitas Hindu Indonesia (UNHI) ditemukan tewas membusuk di kamar kostnya, Jalan Trengguli, Denpasar, Bali, Sabtu (24/07/2010) pukul 18.00 petang tadi.

Mahasiswi yang diidentifikasi bernama Rini Purnama Sari asal Banyuwangi, Jawa Timur ini pertama kali ditemukan tetangga kosnya yang mencium bau busuk dan melihat banyak lalat dari kamar korban.

Setelah dibuka, korban ditemukan sudah tewas dalam posisi telungkup dengan kondisi tubuh membengkak. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke aparat Polisi Denpasar Timur. Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kematian gadis 21 tahun itu.

“Dugaan sementara belum bisa diketahui, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek Denpasar Timur, AKP Ambaryadi Adi Wijaya di lokasi kejadian. “Keterangan lebih lanjut masih menunggu hasil Labfor.”

Dari kondisi mayat korban yang sudah membusuk diperkirakan korban telah meninggal empat hari lalu. Polisi menemukan cairan yang sudah menghitam di dekat mayat korban, namun polisi belum bisa memastikan kandungan cairan tersebut dan masih diperiksa oleh tim Labfor.

Setelah melakukan olah TKP sekitar tiga jam, mayat korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar untuk diotopsi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular