Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Ogos 2010

Demonstrasi Ancam Boikot Produk Malaysia


Liputan6.com, Jakarta: Unjuk rasa mengecam Malaysia terus terjadi. Kali ini dilakukan di depan kantor Petronas, kawasan niaga Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (31/8) siang. Para pengunjuk rasa membawa bendera serta menggelar spanduk protes. Puluhan orang dari berbagai elemen masyarakat itu menyerukan boikot produk Malaysia. Usai berdemo di depan kantor Petronas, massa melanjutkan aksinya di Kedutaan Besar Malaysia.

Unjuk rasa juga digelar aktivis Benteng Demokrasi Rakyat. Pengunjuk rasa nyaris bentrok dengan polisi ketika berusaha memblokade satu ruas jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Polisi langsung bertindak tegas agar pengunjuk rasa tidak memblokade jalan .

Menanggapi aksi anti-Malaysia, mantan Perdana Menteri Mahatir Mohammad menilai tindakan itu dilakukan sebagian kecil orang dan tidak mencerminkan sikap dari warga Indonesia.

KOMENTAR:
Kalian biokot barangan keluaran Malaysia? apa kamu gak pikirin 2 juta TKI di Malaysia mau makan Indo Mee kalau peniaga Malaysia juga biokot sama?jangan jadi bahlul wak!!

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular