Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 25 Ogos 2010

Gadis Tangerang Selatan Hilang



Liputan6.com, Tangerang Selatan: Air mata Elok Yuliati mengalir setiap teringat anaknya, Riyanti Septiana atau biasa disapa Aa yang tidak kunjung pulang ke rumah di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Begitu pula Mariyam, nenek Aa. Batin Mariyam gundah mengingat cucu kesayangan yang kini lepas dari dekapannya.

Dibantu Ade, tetangganya, Yulianti kembali menelusuri jejak terakhir Aa. Mereka menuju pertigaan Gintung, Tangerang Selatan. Tak pernah lelah, mereka bertanya tentang AA yang meninggalkan rumah sejak 29 Juli silam. Selain itu, poster dan foto AA pun mereka pasang di halte-halte mereka pasang berharap ada yang mengenali gadis 20 tahun yang kurang lancar berbicara itu.

Sambil melepas lelah, Elok Yuliati dan Ade terus memandangi angkutan kota yang lewat. Berharap mereka melihat sosok Aa. Tak cuma itu, mereka juga melaporkan kasus ini ke pos polisi Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka berharap polisi bisa menemukan Aa.

Bagi pemirsa yang menemukan gadis dengan ciri-ciri seperti Aa bisa menghubungi SCTV di nomor 021-2793 5555 ext 1211 dan 1214.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular