Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 Ogos 2010

Luna Diminta Kembali ke "Dahsyat"

Luna Maya tengah bersama Olga Syahputra kanan dan Raffi Ahmad saat membawakan acara musik layar kaca Dahsyat, di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 24/3/2010.



JAKARTA, KOMPAS.com — Tak lagi menjadi pembawa acara Dahsyat, Luna Maya dirindukan oleh para penggemarnya yang setia menonton penampilannya dalam acara musik layar kaca tersebut.

Para penggemar Luna, yang dinamakan Lunatic, mengungkapkan kekangenan itu dalam perayaan ulang tahun ke-27 Luna pada Kamis (26/8/2010) malam di tempat manajemen artis yang menaungi Luna, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Kak Luna, ayo dong ke Dahsyat lagi. Kami semua kangen ngelihat Kak Luna di Dahsyat," ujar salah seorang Lunatic.

Menanggapi hal itu, Luna hanya tersenyum ringan. Menurut pantauan Kompas.com, kebanyakan Lunatic yang hadir dalam perayaan ulang tahun Luna tersebut merupakan penonton setia acara musik itu. Dalam kesempatan yang sama, Lunatic juga memberi kado kepada Luna, salah satunya berupa gambar wajah Luna yang dibingkai cantik.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular