Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Jun 2011

Dua Kali Lamaran Pacar Ditolak, Nurazisah Memilih Kabur

Nurazisah Ridwan




MAKASSAR - Seorang gadis bernama Nurazisah Ridwan meninggalkan rumah tanpa kabar sejak 21 Juni lalu. Tak ada kabar mengenai keberadaan gadis kelahiran Makassar, 18 Desember 1986 ini. Bahkan, ia tak memberikan informasi kepada keluarganya tentang kondisi kesehatannya dan membuat seluruh keluarganya khawatir.

"Ia sudah menghilang sejak 21 Juni dan tak meninggalkan pesan apapun sebelum kabur," kata kakak Nurasizah, Ahmad Syamsuddin kepada wartawan, Rabu (29/6/2011). Meski tak ada indikasi mengenai alasan Nurazisah kabur namun sejumlah pihak keluarga menduga latar belakang sarjana farmasi lulusan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menghilang karena lamaran pria yang dekat dengannya ditolak dua kali.

"Ini baru indikasi. Kami belum tahu dan sudah menghubungi pihak kepolisian. Tetapi, karena ia sudah dewasa maka kami melakukan pencarian dengan memberitahu teman-teman," kata Ahmad, lagi. Bahkan, untuk melacak keberadaan si adik, pihak keluarga sudah menelusuri ke Poso, Palu, Sulawesi Tengah, asal pria yang diduga kekasih Nurazisah yang melamarnya dua kali namun ditolak pihak keluarga.

"Kami berharap agar adik kami selamat dan sehat serta segera kembali ke rumah," jelas Ahmad, yang bekerja di sebuah perusahaan media televisi ternama dan bertugas di Makassar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular