Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Jun 2011

Dulu kemaluannya sebesar pisang ambon, sekarang mengecil

Tohari (34) memperlihatkan kulit di tubuhnya mengeras, sehingga anticubit dan antipukul, Senin (27/6/2011



SURABAYA - Dilihat dari penampilan fisiknya, tak ada yang salah dengan Tohari. Pria 34 tahun ini sekilas sama dengan orang lain. Namun, cobalah cubit lengannya, akan terasa keras seperti kulit kayu.

Dilaporkan wartawan, Selasa (28/6/2011) tingkat kekerasan kulit Tohari berbeda dengan orang normal. Itu dibuktikan ketika wartawan memegang kulit lengannya yang sangat kaku. Demikian pula ketika akan dicubit, tak satu pun orang yang bisa melakukannya, apalagi menarik kulitnya. Saat dipukul pada bagian bahu dan punggung, suara ’buk…buk…buk’ terdengar jelas, laiknya memukul benda keras. Seolah ada pelindung yang keras di bawah lapisan kulitnya.

Ditemui di rumah bapak angkatnya, di Jl Nginden 3/4 Surabaya, Senin (27/6), pria ini mengungkapkan bahwa kondisi seperti itu mulai dialaminya sekitar 2006 lalu. Ketika itu, dia masih bekerja sebagai sopir di Jakarta. Karena kangen dengan keluarga, maka dia pun pulang ke kampung halamannya, di Desa Ngadibuyut, Kecamatan Rejoso, Nganjuk.

Sesampainya di sana, dia berniat potong rambut di dekat rumahnya. “Ketika saya potong, si tukang potong rambut ini sempat memegang tengkuk saya dan berkata ’Lho, kok tengkuknya keras’. Meski heran, saya masih menganggapnya itu hal biasa. Lagipula, kondisi saya saat itu baik-baik saja,” kata pria berbadan gelap ini.

Namun, ketika diabaikan, bagian yang mengeras itu pelan-pelan menjalar ke seluruh tubuh. Secara perlahan, kulit muka, bahu, perut, hingga pahanya mulai mengeras. Bahkan, kelopak matanya pun ikut mengeras. Hanya betisnya yang normal alias belum mengeras.

Tak hanya itu saja, efek dari kulit keras membuat (maaf) alat vitalnya juga ikut mengecil. Kalau diibaratkan, dulu alat vitalnya sebesar pisang ambon, kini semungil pisang susu. ”Mungkin ini karena sebagian kulit ikut tertarik. Meski agak menciut, namun fungsi alat vital masih normal,” katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular