Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 26 Jun 2011

Puput Melati Gemetar di Pernikahan Keduanya

Puput Melati





JAKARTA – Mantan penyanyi cilik, Puput Melati, hari ini Senin (27/6/2011) melangsungkan pernikahan keduanya dengan seorang uztad bernama Susilo Wibowo alias Ustadz Guntur Bumi di kediaman Habib Husein bin Ali Alatas, di Jalan Buluh, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pernikahan itu berlangsung lancar dengan mas kawin seperangkat alat solat dan perhiasan. Demikian dikatakan Habib Abdurahman Basurah, seorang tamu yang menghadiri akah nikah tersebut, Senin (27/6/2011), siang.

Abdurahman menuturkan, Puput Melati diwakilkan oleh Habib Ali bin Abdurahman Assegaf. "Raut muka pengantin saya rasa luar biasa, pertama pucat, gemetar. Alhamdulillah, begitu selesai lancar," terangnya.

Bagi Puput, ini adalah pernikahan keduanya. Sebelumnya, ia telah menikah di usia 21 tahun dengan pria bernama Oddie Pratama Wibowo, Juni 2004 lalu.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Argia Lufen Atalia, yang lahir pada 26 Desember 2004. Pernikahan mereka kandas setelah resmi bercerai sekitar Februari 2011.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular