Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Julai 2011

Anak Saya Disunat Jin



JAKARTA - Sejak awal pekan ini Muhamad Rizky Rahmadan (2), diketahui menderita suatu penyakit, yang membuat tubuhnya kurus dan suhu tubuhnya meningkat drastis. Atas hal itu, bocah yang akrab di panggil Rizky itu juga kerap menangis.

Ayah Rizky, Ferry Bowantoro, (40), saat ditemui wartawan di kediamannya di Rt 06 Rw 05 nomor 37, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, mengaku bahwa pada Rabu dini hari (27/07), sekitar pukul 03.00 WIB, anaknya tiba-tiba menangis sejadinya, menjerit lebih keras dari biasanya.

"Anak saya nangis-nangis sambil melorotkan celananya, seolah menunjukan sesuatu," terangnnya.

Setelah beberapa lama, akhirnya Ferry memeriksa hal itu, ia pun menanggalkan celana anaknya, yang saat itu tidur bersamanya. Di ketahui, penis anak ke dua dari pasangan Ferry dan Napsya (39) itu agak membengkak, dan bagian ujungnya sudah tidak terlindung kulit, bagaikan penis yang sudah di sunat.

Ferry pun kaget mengetahui hal itu. Namun tak lama kemudian Rizky terdiam, panasnya turun dan ia kembali terlelap. Pagi harinya, penyakit Rizky yang sudah beberapa hari sebelumnya di alami, mendadak hilang.

Beberapa hari setelah kejadian tak lazim itu, penis Rizky yang membengkak pun mulai mengecil, dan menunjukan bentuk nyaris seperti penis yang sudah di sunat. Curiga akan hal tersebut, ayah dari Septia Rahmadina (4) dan Rizky itu kemudian membawa Rizky ke Paranormal, yang ia percayai dapat menjelaskan kejadian tidak lazim itu.

"Katanya anak saya disunat ghoib, anak saya di sunat sama Jin, mahlik halus, saya mempercayai hal itu," terangnya.

Mendengar kabar tersebut, Ferry dan istrinya mengaku senang, karena mereka merasa Rizky telah terpilih untuk disunat, dan hal tersebut merupakan suatu yang istimewa. Mereka pun menggelar doa bersama untuk merayakan hal itu.

"Biar anak saya sehat, dan terus mendapatkan berkah," katanya.

Kini menurut Ferry, Rikzy telah menjadi anak yang lebih tenang, dan jadi jarang menangis. Ia merasa anaknya sudah menjadi lebih dewasa. Rizky pun tidak pernah mengeluhkan penisnya sama sekali.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular