Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Julai 2011

Weni Kuburkan Seluruh Keluarganya

Penguburan Apo, Lilis, dan Kesya di pemakaman umum di Banjaran, Bandung, Sabtu (30/7/2011).



BANDUNG — Nasib Weni (20) sungguh tragis. Dalam sehari harus kehilangan dua orangtuanya, sekaligus anak yang masih berusia empat tahun. Ketiganya menjadi korban pembantaian dengan cara yang biadab.

Orangtua Weni, yakni ayah Apo Sumarna (66) dan ibu Lilis Yeti (60), serta anaknya Kesya (4), ditemukan sudah membusuk di rumahnya di Desa Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/7) sore. Mereka ditemukan dengan luka gorok dan ditumpuk di ruang tengah.

Saat itu, Weni tengah berada di Kalimantan untuk mendampingi suaminya, Wawan, anggota polisi. Kesya memang sebelumnya diboyong ke Bandung untuk menemani Apo dan Lilis.

Ditemui usai menshalatkan jenazah, perempuan yang berusia 20 tahunan ini tampak terguncang. Matanya sembab dan jalannya harus dipapah kerabatnya.

Kejadian itu membuat Weni menjadi sebatang kara dalam sekejap karena tidak ada lagi keluarga yang tersisa. Anak bungsu dari dua bersaudara ini juga kehilangan kakaknya, Dadang Arli, pada tahun 2003 akibat kecelakaan lalu lintas. Weni sebetulnya pernah mengandung anak sebelum Kesya tapi keguguran.

Cecep Ahmad, kerabat Weni, menuturkan, masih ada kerabat yang ada dari pihak kakeknya.

Menurut informasi yang dikumpulkan, tersangka pelaku dibekuk polisi di Tangerang dan sedang dalam perjalanan ke Bandung.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular