Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Julai 2011

Perkosa Mahasiswi, Oknum PNS Dipolisikan



JAYAPURA - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial MM dilaporkan ke Mapolres Jayapura Kota terkait kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi sebut saja Mawar, Senin (25/7). Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Ipda Heri Susanto, SH, mengatakan dai laporan yang diterima pelaku diduga memprkosa korban yang merupakan tetangganya pada Selasa (19/7) sekitar pukul 13.00 WIT.

Dikatakan, pelaku yang diduga dipengaruhi minuman keras (Miras) alias mabuk awalnya mengajak korban yang merupakan temannya ke rumahnya. Saat berada di rumahnya, pelaku langsung memaksa korban membuka pakaiannya dan kemudian melampiaskan nafsunya. “Laporannya sudha kami terima dan saat ini masih kami selidiki,” ungkapnya.

Kasubag Humas mengatakan, untuk mengungkap apakah dalam kasus persetubuhan tersebut ada unsur paksaan atau suka sama suka, penyidik akan memanggil sejumlah saksi termasuk pelaku. Apabila dalam pemeriksaan nanti ditemukan adanya unsur pemaksan, maka pelaku menurut Kasubag Humas tetap akan diproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular