Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Julai 2011

Wanita pijak Al-Quran ditangap




SAMARINDA - Aparat Polsekta Samarinda Utara, Jumat (29/7/2011) menangkap seorang perempuan bernama Kar (51) diduga menginjak Al Quran di depan Habib Umar, pengasuh Majelis Ta'lim Al Fath di Samarinda Utara.

Penangkapan dilakukan saat perempuan berpakaian seragam putih-putih itu berada di Terminal Lempake, Samarinda Utara, sebelum ia hendak menuju ke Bontang.

Setelah ditangkap, Kar langsung digelandang aparat ke Mapolsekta Samarinda Utara untuk diperiksa. Namun karena perbuatan yang dilakukan Karin terbilang besar karena menyangkut penodaan agama, maka oleh Polsekta Samarinda Utara, Kar kemudian dibawa ke Mapolresta Samarinda untuk diperiksa lebih lanjut.

Tindakan Kar menginjak Al Quran dihadapan Habib itu terungkap setelah Habib Umar melaporkan kasus itu ke Mapolsekta Samarinda Utara.

Seorang saksi mata,Tulus yang juga pemilik rumah tempat kos Kar di RT 79 Sungai Pinang Dalam, Samarinda mengatakan, kejadian penginjakan Al Qquran terjadi pada Selasa (26/7) malam lalu.

Malam itu kata Tulus, dirinya sengaja mendatangkan Habib Umar untuk menemui dia dengan cara berpura-pura bodoh di hadapannya. Di hadapan Habib, Kar berbicara lantang, hingga sampai menginjak Al Quran.

Di hadapan habib Umar juga, Tulus, Kar mengaku sebagai cucunya 9 wali. "Kata dia, enggak ada yang berani injak Al Quran kalau bukan anaknya wali. Saat itulah Karin menginjak Al Quran yang di pegangnya," kata Tulus.

Kapolresta Samarinda Kombespol M Arkan Hamzah melalui Kasat Reskrim AKP Arif Budiman saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan polisi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait penangkapan perempuan yang diduga menginjak Al Quran itu.

Hal ini dikarenakan masih dalam proses pemeriksaan. "Kita masih proses pemeriksaan, dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi," kata Arif singkat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular