Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 Julai 2011

Guru Remas-remas Payudara Murid Setelah Dihipnotis




LAMPUNG - Seorang guru menghipnotis murid wanita dengan alasan melalui hipnotis bisa menambah cerdas, setelah diyakini sudah terhipnotis, payudaranya lalu diremas-remas. Ternyata murid itu tidak dalam pengaruh hipnotis dan mengetahui perbuatan cabul gurunya.

Oknum guru SD, Abdilah,33, warga Gedongmeneng, Tulangbawang, diamankan aparat Polsek Gedungmeneng, Tulangbawang saat menghadiri satu pesta (kondangan), pada Minggu (24/7/2011) sekitar pukul 11.30 WIB, setelah pihak kepolisian mendapat laporan tenang berbuatan cabul itu

Tersangka yang dikenal menjadi guru Bahasa Inggris di SDN Gedongmeneng diduga mencabuli dua muridnya berinisial Me ,11, dan Ta,11.

Kapolsek Gedungmeneng, AKP. Arsis mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan sementara dan laporan korban ke aparat kepolisian, peristiwa ini terjadi Sabtu sekitar pukul 16.00 WIB di kelas.” Modus operandi yang dilakukan tersangka yakni dengan cara menghipnotis korban dengan alasan apabila seseorang telah dihipnotis akan tambah cerdas.

Lalu tersangka memerintahkan korban tidur.Tersangka meremas-remas payudara korban. Ternyata hipnotis yang dilakukan tersangka tidak berhasil karena para siswa ini tetap sadar dan mengetahui semua yang dilakukan tersangka lalu kedua korban langsung melapor ke polsek ditemani kedua orang tua mereka,”kata Kapolsek.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular