Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 10 Julai 2013

Dipacari Sebulan Dicabuli di Tengah Hutan




KEDIRI-Sungguh malang nasib Lara (16) bukan nama sebenarnya, pelajar SMA swasta ini menjadi korban pencabulan  pacarnya sendiri. Ironisnya selain dicabuli pacar juga digilir bersama seorang pria teman pacarnya.

Pelaku yang juga pacar korban Budi Prasetyo (37) warga Desa Ngetrep, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri sudah berhasil diringkus polisi, Kamis (4/7/2013).

Namun rekannya Ah (27) yang ikut mencabuli korban masih buron. Tersangka yang ikut serta mencabuli keburu kabur setelah mengetahui rekannya diamankan polisi.

Kasus yang menimpa Lara terjadi akhir Juni lalu di pinggir hutan daerah Mojo, Kabupaten Kediri. Saat itu korban diajak Budi Prasetyo pacar yang baru sebulan dikenalnya ke kawasan pinggir hutan di daerah Mojo.

Di tempat sepi itu korban dirayu-rayu diajak berhubungan suami istri oleh pelaku. Diam-diam aksi keduanya dipergoki Ah yang kemudian ikut mencabuli korban.

Usai dicabuli korban diantar pulang oleh kedua pelaku. Di rumah kemudian kasus itu diceritakan kepada kedua orangtuanya. Setelah mendengar pengakuan putrinya, orangtua korban melaporkan kasus itu ke Polres Kediri Kota.

Petugas sempat melakukan pencarian namun pelaku keburu kabur. Baru kemarin tersangka diamankan petugas di rumah rekannya.

Tersangka Budi Prasetyo mengaku baru sebulan mengenal korban dan memacarinya. Sedangkan persetubuhan baru dilakukan sekali bersama rekannya yang kini masih buron.
Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono menjelaskan, pelaku bakal dijerat dengan  pasal 81 ayat 1 dan 2 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Tersangka diancam hukuman 15 tahun penjara. "Petugas masih melakukan pencarian pelaku yang lain," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular