Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 16 Julai 2013

Kejadian Mampang Aku Tak Sadar, Cincin dan Handphone Hilang




Model majalah pria dewasa, Novi Amelia, yang menjadi terdakwa dalam kasus kecelakaan lalu lintas menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013). Ada yang lain dari penampilan Novi yang biasa tampil seksi, pada sidang kali ini dia tampak mengenakan hijab.

JAKARTA - Model majalah pria dewasa Novi Amelia (25) mengaku aksi mengamuk dan buka pakaian dalam perjalanan di kawasan Mampang pada 1 Juli 2013 lalu tanpa disadarinya. Setelah sadar, Novi baru mengetahu sejumlah barang pribadinya, seperti cincin dan dua telepon genggam Blackberry, sudah hilang.

"Pas saya sadar, saya lihat di jari saya, cincin sudah enggak ada. Cek handphone, tinggal yang iPhone-5 ," ujar Novi usai menjalani persidangan perkara lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013).

Novi mengaku tidak tahu persis tempat dan hilangnya barang-barang berharganya itu karena pada saat itu tidak dalam keadaan sadar.

Sementara itu, anggota tim kuasa hukum Novi, Rendy Anggara Putra, menduga ada orang-orang yang memanfaatkan situasi dengan mengambil barang-barang saat Novi mengamuk di sejumlah tempat kala itu.

"Novi enggak tahu hilang pada saat diperiksa di Polres (Jakarta Selatan), BNN atau RSKO," kata Rangga.

Meski begitu, Rendy menegaskan, tidak ada data pribadi Novi yang penting di dalam dua telepon genggam Novi yang hilang itu. Novi pun sudah tak mempermasalahkan dan sudah ikhlas kehilang barangnya itu.

Pada Senin (1/7/2013) yang lalu, Novi kembali membuat sensasi. Saat di perjalanan kawasan Mampang, ia mengamuk dan membuka pakaian dalam saat dibonceng oleh seorang tukang ojek.

Tukang ojek tersebut menyerahkan Novi ke Polsek Mampang dan dilanjutkan dilimpahkan ke Polres Jaksel hingga akhirnya meminta bantuan Badan Narkotika Nasional (BNN).

BNN merekomendasikan Novi untuk dirawat dan dipulihkan kejiwaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dan Novi baru bisa meninggalkan rumah sakit tersebut pada Senin (15/7/2013) malam.

Kejadian aneh ini terjadi pada Novi saat dirinya masih berstatus terdakwa pengendara Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakbar, pada 11 Oktober 2012. Saat itu, Novi berkendara dalam keadaan di bawah pengaruh narkoba dan mengaku mendapat bisikan tertentu.

Kasus kecelakaan foto model majalah pria dewasa ini makin heboh karena dalam kecelakaan itu Novie ditemukan dalam keadaan setengah bugil. Kepolisian tidak menahan Novi karena adanya penangguhan penahanan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular