Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 11 Julai 2013

Seorang Wanita Diperkosa di Matraman




JAKARTA - Seorang karyawan swasta berinisial MC (33) warga Kelapa Gading, Jakarta Utara diperkosa oleh pria tak dikenal, di sebuah gang di samping Halte Bus Pramuka, atau tepatnya di sebelah gedung Yayasan Kursus Bahasa (LIA) Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013) malam.

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Saleh menuturkan, tak hanya diperkosa korban juga dianiaya hingga menyebabkan mukanya lebam. Saat ini MC masih dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati.

"Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB kemarin, ada luka lebam juga diwajahnya karena dipukul," kata Saleh saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (21/6/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang baru saja pulang kerja dan tengah berjalan kaki di gang tersebut, tiba-tiba saja korban ditabrak dari depan oleh pelaku yang juga saat itu sedang berjalan kaki. Korban yang jatuh sempat berontak dan minta tolong, bahkan korban juga memukul pelaku.

Karena panik pelaku pun akhirnya memukul balik pelaku. Sembari diperkosa oleh pria bejat tersebut MC juga dianiaya. Pelaku yang semakin buas, sehingga membuat korban tidak berdaya, bahkan korban merasa tenaganya sudah habis saat itu.

"Laporannya sudah masuk, kami masih memburu pelaku. Sementara korban dirawat di RS Polri Kramat Jati," kata Saleh.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular