Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 17 Julai 2013

Pemerkosa Ingin Nikahi Korbannya




KEDIRI -- Salah satu dari empat tersangka kasus pemerkosaan terhadap Bunga (15) berniat menikahi korban yang telah diperkosanya. Namun niat itu masih memunculkan sikap pro dan kontra di lingkungan keluarga korban.

"Ada salah satu dari empat pelaku pemerkosaan remaja di bawah umur yang berniat menikahi korbannya. Namun keluarganya belum memberikan keputusan," ungkap Tjetjep M Yasien,SH, penasehat hukum keluarga korban kepada wartawan, Minggu (14/7/2013).

Sikap pro kontra muncul karena korban masih di bawah umur sehingga belum waktunya untuk dinikahkan. Namun ada keluarga lainnya yang berpendapat lebih baik korban dinikahkan untuk menutupi aib yang menimpanya.

Bunga diperkosa oleh empat pelaku di areal pemakaman umum Desa Kedungsari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (5/7/2013) sore. Sebelum diperkosa Bunga dicekoki minuman keras oleh empat pelaku.

Menyusul kasus itu polisi telah mengamankan AR alias Md (16), Nh (21) dan Sw (16). Satu tersangka lagi keburu kabur begitu mengetahui ketiga temannya telah diciduk polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular