Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 11 Disember 2009

Buruh Wanita di Medan Telanjang di Depan Polisi ( Heboh ! )

Buruh Wanita PT WRP Buana Multi Corpora Telanjang di Depan Polisi


Sebanyak 400 buruh PT WRP Buana Multi Corpora yang masih bertahan menggelar unjukrasa di depan pintu masuk perusahaan tersebut di Jalan Jermal Raya Kelurahan Sei Mati Medan Labuhan, tidak dapat menahan air mata ketika berhadapan dengan sejumlah petugas dari Polres KP3 Belawan.

Bahkan, buruh wanita yang sejak kemarin menginap di depan pintu masuk, tidak dapat menahan emosi, menanggalkan pakaian (telanjang) dan mempertontonkan bagian dalam tubuh mereka kepada petugas Polisi Wanita (Polwan).

Seorang ibu yang dalam keadaan hamil, bersimbah air mata memaparkan bagaimana pahitnya perjuangan mereka untuk mendapatkan hak-hak yang tidak diperhatikan pengusaha. “Kami tidak ingin berbenturan dengan petugas,” kata Risma Hutahayan.

DOBRAKMENANGIS

Para pengunjukrasa tetap menyatakan sikap untuk bertahan sampai apa yang mereka tuntut dipenuhi pihak perusahaan. “Kami merasa tidak terlindungi ketika petugas meminta kami bubar,” katanya.

Penanggungjawab/Koordinator Lapangan Poltak Tampubolon mengatakan, seluruh buruh tidak bersedia meninggalkan lokasi unjukrasa. “Kami akan terus bertahan dan siap berhadapan dengan apapun,” katanya.

Rujukan:
http://indonesiabreakingnewsonline.blogspot.com/2009/07/buruh-wanita-di-medan-telanjang-di.html

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular