Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 27 Disember 2009

Kisah Manohara di filemkan?


Jakarta Kehebohan tak habis-habisnya dibuat oleh Manohara Odelia Pinot. Setelah kembali ke Indonesia dan mengaku disiksa Pangeran Kelantan, kini ia dikabarkan akan main sinetron untuk sebuah rumah produksi. Bayarannya sungguh fantastis, gosipnya mencapai Rp 2,5 M. Benarkah?

Rumah produksi SinemArt yang disebut-sebut rela membayar Rp 2,5 miliar untuk Manohara main dalam 25 episode sinetron. Itu artinya, untuk main satu episode sinetron, Manohara dibayar Rp 100 juta.

Saat dikonfirmasi mengenai gosip tersebut, Abdul Aziz humas dari SinemArt membantahnya. "Nggak lah, nggak masuk akal angkanya," jelasnya saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa.

Menurut Aziz, Rp 2,5 miliar terlalu besar untuk membayar seorang Manohara. Biasanya jumlah sebanyak itu adalah ongkos produksi untuk membuat satu buah sinetron.

Ditegaskan Aziz, sampai saat ini pihak SinemArt belum melakukan perjanjian apapun dengan Manohara. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan untuk rumah produksi tersebut mengajak Manohara main sinetron.

"Kalau Manoharanya pasti menjual," pungkasnya. Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot?

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular