Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 10 Januari 2010

Bukan sahaja berlaku di Malaysia

Bunga Diperkosa saat Mengenakan Seragam Sekolah


Liputan6.com, Semarang: Seorang lelaki berusia 60 tahun dibekuk polisi karena memerkosa bocah umur 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Tersangka Sunaryadi dicocok di lokasi kejadian atau warung tempatnya berjualan yang sekaligus tempat untuk mencabuli bocah ingusan tersebut.

Kepada aparat Kepolisian Sektor Sidodadi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/1), Sunaryadi mengaku nekat mencabuli korban karena merasa terangsang melihat kemolekannya. Kala itu bocah yang menganggap tersangka sebagai kakeknya sendiri meminta uang saku untuk sekolah.

Tiba-tiba tersangka timbul hasratnya dan langsung melampiaskan nafsunya dalam kondisi bocah itu masih berseragam. Tersangka melakukan aksi bejatnya sebanyak tiga kali tetapi mengaku tak ereksi maksimal. Aksi bejatnya berjalan lancar karena korban diiming-imingi uang Rp 25 ribu sekali main.

Kasus baru terungkap setelah korban melapor kepada orangtuanya. Kini tersangka mendekam di Mapolsek Sidodadi untuk menjalani pemeriksaaan lebih lanjut. Selain tersangka, polisi menyita barang bukti berupa handuk yang dipakai untuk membersihkan kemaluan tersangka serta celana dalam korban.

Rujukan:
http://buser.liputan6.com/berita/201001/258046/Bunga.Diperkosa.saat.Mengenakan.Seragam.Sekolah

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular