Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 6 Oktober 2013

Julia Perez Tolak Seks Sebelum Nikah

Julia Perez bebas penjara berbusana militer warna merah

JAKARTA -  Pemain film Julia Perez alias Jupe mengaku pernah kehilangan sahabatnya akibat penyakit AIDS yang hingga saat ini belum ada obatnya tersebut. Dengan pengalaman pahitnya itu, Jupe pun merasa perlu memberikan penyuluhan akan bahayanya penyakit AIDS.

"Ada teman saya yang akhir hidupnya dihabiskan dengan virus itu. Itu bisa terjadi terhadap siapa saja dan bukan hanya orang yang dekat dengan saya saja," ucapnya, saat ditemui di LOTTE Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Jupe pun ingin mengkampanyekan agar seluruh elemen masyarakat mau peduli terhadap bahaya HIV/AIDS. Salah satunya tentu dengan menggunakan kondom saat berhubungan seks.

"Saya mau kampanyekan ke tempat hiburan malam untuk mengajak mereka peduli juga. Saya juga mau memberikan mereka warning akan bahayanya HIV/AIDS ini untuk promote use condom," ujar pemain film Gending Sriwijaya tersebut.

Tidak hanya itu, wanita yang pernah mendekam dibalik jeruji besi tersebut juga mengajak agar setiap orang tidak berhubungan seks sebelum menikah.

"Saya hanya mau mengajak mereka peduli. Tentunya selain untuk setia sama pasangan itu paling benar dan juga no sex before married," ucapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular