Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 5 Mei 2014

Ada Pria Misterius Suka Pamer Kelamin


YOGYAKARTA - Sejak dua pekan terakhir, para pelajar di Sekolah Dasar (SD) Baru Wonosari, Gunungkidul, resah akibat ulah pria misterius yang sering menunjukan alat kelaminnya di depan para murid.

"Saya sudah menerima laporan dari para siswa kalau ada pria yang berperilaku aneh dengan menunjukan alat kelaminnya ke anak-anak," ujar Kepala sekolah SD Baru, Nunuk Sukarni, Minggu (27/4/2014).

Nunuk pun mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kemarin saya sudah menghubungi Pak Kapolsek agar segera ditindak lanjuti," tegasnya.

Selain itu, pihak sekolah juga telah memberikan pesan kepala para siswa agar tidak keluar kompleks sekolah. Lalu, jika melihat tingkah yang aneh dari seseorang segera melaporkan kepada guru atau orangtua.

"Kami telah memberikan pesan agar siswa tidak keluar kompleks sekolah. Ketika pulang menunggu harus menunggu keluarganya," kata Nunuk.

Lintang (13), salah satu siswa di sekolah itu, menuturkan, saat dia menunggu jemputan di depan Kantor Badan Kepegawaian Daerah, ada seorang laki-laki yang mengendarai motor berhenti di dekatnya. Setelah itu laki-laki itu membuka celananya dan mengeluarkan alat kelaminya.

Lintang mengaku ketakutan melihat kejadian itu. Lintang dan beberapa temanya lantas berlarian masuk ke dalam sekolah. Ia mengaku tidak dapat mengenali wajah laki-laki misterius tersebut karena menggunakan jaket dan helm, lengkap dengan kaca hitam.  "Sudah sekitar enam kali saya bertemu orang itu," kata Lintang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular