Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 4 Mei 2014

GEMPAR: Ada Kuburan Wanita Semburkan Api


BONE - Ribuan warga Dusun Pabbundukang, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mendadak gempar dan mendatangi pekuburan Romangtobang.

Gara-gara, salah satu nisan kuburan di Kabupaten Gowa (bukan Bone) tiba-tiba mengeluarkan api sejak tiga malam terakhir.

Api yang keluar dari kuburan di kabupaten tetangga Makassar tersebut terlihat pada malam hari yakni antara pukul 19.00 hingga pukul 03.00 dini hari.

"Sudah tiga hari begini pak kita juga tidak tahu kenapa bisa," kata Rauf, salah seorang warga setempat, Sabtu (3/5/2014) malam.

Kemunculan api misterius ini hanya muncul sewaktu-waktu dan berlangsung singkat sekitar lima menit. Namun, api yang awalnya berbentuk seperti api lilin bisa berubah menjadi sangat terang.

Akibatnya, lahan pekuburan yang berada di pinggir persawahan dan tempat pembuatan batu merah ini disesaki warga yang penasaran akan fenomena ini.

Salah seorang warga bahkan rela berdesak desakan sambil menunggu fenomena alam ini.

Beberapa warga lainnya tampak mengabadikan momentum tersebut dengan kamera ponsel.

"Iya katanya ada kuburan yang menyala. Makanya kita datang kesini lihat dan memang tadi sempat saya lihat tadi satu kali menyala," kata Fitri, salah seorang warga.

Nisan yang kerap mengeluarkan api tersebut milik seorang gadis yang meninggal sejak 20 tahun lalu.

Kuburan yang terbuat dari batu marmer berwarna biru ini tampak biasa saja layaknya makam yang ada sekitarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular