Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 6 Mei 2014

Julia Perez Kehilangan Rp 1 Miliar Gara-gara Galau Pikirkan Gaston

JAKARTA - Julia Perez (34) yang mengaku sudah 'move on' setelah kisah asmaranya dengan Gaston Castano (34) berakhir, nyatanya masih berharap ada keajaiban. Jupe --sapaan Julia Perez-- masih ingin kembali ke pelukan Gaston.

Begitu sering galau memikirkan kisah cintanya yang kandas ditengah jalan setelah enam tahun menjalin asmara dengan Gaston, Jupe mengaku sampai kehilangan pendapatannya hingga Rp 1 miliar. Uang itu melayang karena Gaston.

"Ada satu iklanku yang hilang gara-gara ada perseteruan ini," kata Jupe saat ditemui di acara syukuran film terbarunya berjudul 'Main Dukun' di Cafe Safari, Jalan KH Ahmad Dahlan No 88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014) malam.

Iklan tersebut, kata Jupe, menawarkan honor sampai Rp 1 miliar. Begitu galau memikirkan pria asal Argentina tadi, Jupe terpaksa menolak iklan itu. "Gara-gara (Gaston) ini aku kehilangan Rp 1 miliar. Ya, sudahlah terima nasib," ujar pemain film 'Gending Sriwijaya' ini.

Putusnya hubungan asmara setelah enam tahun berpacaran membuat mood Jupe tak tentu arah. Pekerjaan Jupe terganggu. "Mood masih naik turun, masih on off. Ketika harapan itu hilang, pasti merasa, ini harus stop deh," kata Jupe.

Meski begitu, Jupe yang berharap ada keajaiban kembali bersama Gaston itu tetap profesional dan mencoba tegar meski hatinya hancur. "Saya tahu kalau setiap bulan tagihan-tagihan itu ada. Itu yang bikin saya mikir, galau oke, tapi tetap harus 'move on'," tutur Jupe.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular