Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 25 Jun 2014

Bisnis Seks via Internet, Model Biasa Dipesan Kalangan Kelas Atas


SURABAYA — Kasus perdagangan manusia kembali terungkap di Surabaya. Dua germo belia ditangkap karena menjual gadis-gadis di bawah umur melalui jejaring sosial, BlackBerry, Facebook, dan Kaskus.

Perdagangan perempuan ini lebih parah dibanding kasus dengan tersangka Keiko yang terbongkar beberapa waktu lalu.

Dalam pemeriksaan, dua germo tersebut mengaku sudah beroperasi selama empat bulan. Namun, polisi menduga bahwa mereka sudah lama menjalankan bisnis haram tersebut. Diperkirakan lebih dari setahun.

"Korban atau gadis-gadis yang dijual oleh dua tersangka ini lebih dari 10 orang. Ada yang pelajar SMU, mahasiswa, model, dan sebagainya," kata AKBP Heru Purnomo, Kasubdit Reknata Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (25/6/2014).

Sejauh ini, lanjut Heru, baru ada lima korban yang menjalani pemeriksaan polisi. Petugas masih berupaya mengungkap jaringan prostitusi terselubung ini.

Bisnis prostitusi ini tergolong kelas atas. Tarifnya pun beragam, paling murah Rp 750.000 sekali pakai. Ada yang sampai Rp 3 juta hanya untuk sekali pesan.

Yang tergolong mahal ini adalah model atau mahasiswi yang juga berprofesi sebagai model. "Korban ada yang masih berusia 15 tahun, ada 17 tahun, 20 tahun, dan sekitarnya. Rata-rata semua masih muda," imbuh Heru Purnomo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular