Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 15 Jun 2014

Gadis 13 Tahun Diperkosa di Kamar Mandi Masjid


SEMARANG - Seakan tak ada hentinya tindakan asusila terhadap anak di bawah umur. Kali ini, seorang bocah 13 tahun di Kota Semarang, sebut saja Mawar, dinodai oleh seorang pria, MD (40), warga Kudus.

Saat itu Mawar sedang bermain di dekat masjid tak jauh dari rumahnya, Kamis (12/6/2014). Saat sedang bermain, datang MD menghampiri Mawar dan mengajaknya ke belakang masjid tepatnya di kamar mandi.

Mawar menolak ajakan MD dan akhirnya MD pun menarik paksa Mawar ke kamar mandi. "Anak saya ditarik paksa masuk ke kamar mandi," ujar orang tua Mawar, H, saat melapor ke Polrestabes Semarang.

Di dalam kamar mandi, MD menodadi Mawar. Perlawanan Mawar tak berarti karena kalah kuat dari pelaku. Teriakannya pun tak terdengar lantaran mulut Mawar dibekap. "Pelaku menodai anak saya, pelakunya harus dihukum berat," katanya.

Saat pelaku lengah, Mawar akhirnya bisa berteriak kencang sembari menangis. Teriakan Mawar kali ini akhirnya terdengar warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi. MD pun akhirnya diamankan warga dan langsung di serahkan ke Polisi.

"Kondisi anak saya masih shock, saya berharap polisi menuntaskan kasus ini," katanya.

Saat ini, kasus pelecehan seksual yang dialami Mawar sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Semarang.

"Kami sudah terima laporannya, sekarang masih diselidiki oleh Unit PPA," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wika Hardianto.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular