Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 7 Jun 2014

Gadis Disetubuhi di Kandang Ayam




KOLAKA - Setelah merudapaksa IN (14), Sallang ditangkap di kandang ayam di dekat rumah korbannya di Jalan Taman Laut, Kolaka, Sulawesi Tenggara..

Sallang lari dan bersembunyi, karena gadis yang mengalami keterbelakangan mental itu berhasil kabur ke luar dari kamar, saat "dikerjai" pria berusia 29 tahun tersebut.

Sallang memulai aksinya, setelah mengetahui bahwa ayah IN tidak berada di rumah. Dia mencungkil jendela kamar IN lalu melancarkan aksi bejatnya. IN menyadari perbuatan Sallang dan berhasil ke luar dari kamar mencari ibunya.

"Jadi kronologisnya itu saat ayah IN ini tidak berada dirumah. Mungkin Sallang sudah tahu hal itu makanya dia berani masuk lewat jendela IN. Pas IN sadar kalau diperkosa, dia lari melapor sama ibunya," kata Humas Polres Kolaka Ajun Komisaris Nazaruddin.

Dia menambahkan, saat IN berhasil keluar kamar, Sallang berusaha melarikan diri lewat jendela. Dia lalu bersembunyi dalam kandang ayam dekat rumah IN.

Sallang, tidak lagi bisa mengelak atas kesalahannya ketika warga berhasil menemukannya. Dia pun digelandang ke Mako Polres Kolaka.

"Ibu IN ke rumah tetangganya untuk minta bantuan, namun tidak lama setelah itu datanglah ayah IN. Mendengar kabar itu, ayah IN langsung mencari Sallang, pas juga masih ada di dalam kamar. Sallang lari pas dicari, eh sembunyi didalam kandang ayam. Dia diserahkan ke Polisi," tambahnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular