Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 15 Jun 2014

Eks Mahasiswa Gila Akibat Nuntut Ilmu Kebal

LUBUK PAKAM - Demi menuntut ilmu sakti mandra guna (kebal), tak jarang orang melakukan hal-hal di luar logika. Namun tak sedikit pula yang menjadi gila. Seperti dilakukan Susanto alias Acing. Pria berusia 38 tahun itu bersemedi selama 1 tahun agar bisa sakti, hasilnya Acing malah menderita sakit jiwa hingga 13 tahun.

Acing merupakan pria yang sebelumnya tanpa identitas dan melakukan hal nekat dengan memotong kemaluannya, Minggu (8/6) sore. Warga Jalan Katamso Baru No. 22 Medan itu sudah mendapat pertolongan dan menerima 15 jahitan.

Hal itu diungkapkan, Johan (38), teman sekolah Acin yang ditemui di ruang perawatan Acing di isolasi Akasia, Selasa (10/6) siang. Saat dikunjungi temannya itu, Acing tampak menyambut kedatangan Johan Gendut (nama akrab Johan).

Kata pertama yang diucapkan Acing adalah meminta sebatang rokok. Johan pun memberikannya dan menyalakan rokok itu. Tapi baru beberapa kali Acing mengisap, mendadak Acing bersuara keras dalam bahasa hokkian untuk membuangnya. Johan pun tidak dapat menolak perintah sahabatnya itu.

Ditanya mengapa nekat memotong kemaluannya, Acing malah menjawab agar sama-sama tidak ada lagi di dunia ini. Karena Acing sayang sama pak ciknya karena mengajarinya kungfu dan untuk bicara jujur namun sudah meninggal dunia.

Begitu juga saat salah seorang perawat bertanya mengapa nekat memotong kemaluannya, Acing tetap mengatakan supaya sama-sama tidak ada lagi. “Tolong aku, aku mau jadi ikan, agar aku dimakan untuk balas budi karena telah menyelamatkan nyawaku. Aku bosan minum obat di RSJ sehingga aku kabur,” ungkapnya sambil sujud beberapa kali seperti sembahyang.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular