Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 1 Jun 2014

Prabowo Janji Jadikan Semua Rakyat Indonesia Kaya


Calon presiden dari poros Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah) memakai jaket dan baret didampingi Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM), Lulung Lunggana (kiri) saat pendeklarasian dukungan capres dan cawapres, di Jakarta, Jumat (30/5/2014).

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan saat ini sebagian besar masyarakat Indonesia masih hidup di bawah garis kemiskinan. Prabowo bertekad membuat seluruh rakyat Indonesia kaya jika dirinya bersama Hatta Rajasa terpilih sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

"Untuk itu kita pertama-tama harus membuat bangsa Indonesia kaya. Kalau bangsa indonesia miskin, berarti mayoritas rakyatnya akan hidup miskin. Tapi kalau bangsa Indonesia kaya, berarti mayoritas rakyatnya juga akan kaya," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Mushola, di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Sabtu (31/5/2014) malam.

Prabowo merasakan, kekayaan di Indonesia saat ini tidak merata. Kekayaan hanya dikuasai oleh sebagian kecil rakyat. Menurutnya, kondisi tersebut tidak akan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

"Padahal Keadilan bukan hanya buat mereka yang kuat dan kaya, tapi juga buat mereka yang miskin sekaluipiun. Yang lemah sekalipun. Itu adalah tekad kami," ujar Prabowo.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular