Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 8 Januari 2015

Keluarga Korban AirAsia Kecewa AirAsia Hanya Beri Rp 25 Juta


KORBAN AIRASIA QZ8501 - Kerabat dan Keluarga memberikan penghormatan terakhir pada jenazah Kevin Alexander Soetjipto (22), korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 saat akan dikremasi (pembakaran jenasah) di Krematorium Sentong, Lawang, Kabupaten Malang, Minggu (4/1/2015).

SURABAYA- Soedjono, kakak Rudy Soetjipto, korban AirAsia QZ8501memprotes manajemen AirAsia  yang membatasi biaya pemakaman untuk korban pesawat AirAsia.

Menurutnya, manajemen AirAsia membatasi biaya pemakaman korban hanya Rp 25 juta per orang.

"Pelayanan Air Asia mengecewakan. Masa nyawa orang dijatah Rp 25 juta untuk pemakaman," kata Soedjono saat menunggu jenazah adiknya di Yayasan Gotong Royong, Rabu (7/1/2015).

Soedjono mengetahui ada pembatasan biaya pemakaman saat hendak memindah persemayaman jenazah adiknya di ruang VVIP Anggrek yang juga berada di Yayasan Gotong Royong.

Menurutnya, pihak Gotong Royong sudah dipesan oleh manajemen Air Asia agar persemayaman korban di ruang biasa.

"Saya sebagai keluarga tidak masalah tombok untuk biaya pemakaman. Tetapi, pihak Air Asia tidak usah membatasi biaya pemakaman. Kesannya, nyawa orang hanya dihargai Rp 25 juta," ujarnya.

Soedjono ingin memindahkan persemayaman adiknya di ruang VVIP agar jenazah keluarga adiknya bisa berkumpul jadi satu. Ruang di VVIP cukup untuk menyemayamkan tiga jenazah. Saat ini, masih ada tiga jenazah keluarga adiknya yang belum dikremasi.

Yaitu, Rudy Soetjipto bersama istri Lindawati Anggara dan putrinya Cindy Clarissa Soetjipto. Sedangkan, jenazah anak Rudy yang lain, Kevin Alexander Soetjipto sudah dikremasi.

"Kalau di ruang biasa hanya cukup untuk dua jenazah. Rencananya, jenazah keluarga adik saya akan dikremasi bersamaan. Informasinya, jenazah istri dan anak Rudy juga sudah ketemu. Kalau besok sudah bisa dibawa ke Malang, berarti tanggal 9 Januari sudah bisa dikremasi," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular