Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 Januari 2015

Pria Ini Edarkan Video Mesum Bareng Kekasih




SINGARAJA - Gede Sudi Darmada (26), warga Banjar Dinas Musi, Desa Musi, Kecamatan Gerokgak diamankan polisi karena menyebarkan video mesum bersama kekasihnya, KM(16), pelajar SMA Negeri di Buleleng. Sontak Video itu pun dengan mudah disaksikan masyarakat Buleleng karena telah beredar luas.

Kasatreskrim Polres Buleleng, AKP Ketut Adnyana TJ mengatakan, video itu dibuat pada Agustus lalu di konter handphone milik pelaku. Video berdurasi 21 detik itu direkam menggunakan kamera handphone.

Dikatakan, pelaku awalnya secara sengaja menunjukkan video adegan mesum yang tersimpan di komputer milik pelaku kepada seorang temannya, K. Kemudian seorang temannya itu menyalin video itu menggunakan flashdisk dan menunjukkan kepada teman-teman lainnya. Sampai akhirnya tersebar luas di masyarakat.

"Dia itu awalnya pamer ke temannya waktu main ke konternya. Dia malah suruh temannya menyaksikan video mesum sama pacarnya sambil minta disebarkan biar bisa dilihat teman-teman lainnya juga. Ini lho aku bisa main sama cewekku," ujar Adnyana TJ.

Polisi mengamankan pelaku setelah mendapat laporan dari orangtua korban, Putu NM, warga Kecamatan Gerokgak yang tidak terima setelah menyaksikan video tersebebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular