Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 20 Januari 2015

Mengaku Kerasukan Pria ini Setubuhi Sepupunya




MANADO - Sungguh miris dialami Melati wanita yang masih berusia 13 tahun ini sekitar pukul 22.30 Wita, diduga diperkosa sepupunya, sebut saja Mangge, di semak-semak.

Pengakuan Melati, saat itu dirinya dan sepupunya sedang berada di dalam rumah menonton televisi, tiba-tiba sepupunya mengajaknya makan bakso, karena tidak menaruh curiga, korban mengiyakan.

"Dia ajak makan bakso, karena so lapar leh, kita iyo akang dia pe ajakan," tutur Melati sembari menundukkan kepalanya.

Setelah makan bakso, sepupunya kembali mengajaknya untuk membeli susu untuk anak Mangge, di Pasar 45 Kecamatan Wenang. Mereka pergi menggunakan jasa ngkot). Di dalam angkot.

Setelah selesai membeli susu, ternyata Mangge sudah berniat jahat kepada korban, mereka turun sekitar 500 meter dari rumah mereka dan berjalan kaki menuju ke rumah.

Saat berjalan, Mangge tiba-tiba menarik tangan korban dan menidurkan korban di semak-semak. Tanpa basa-basi pelaku langsung memaksa korban untuk berhubungan badan, karena korban tidak mau menuruti, pelaku mengambil sebuah ranting pohon dan mengarahkan ke leher korban sambil mengancam korban.

"Dia ancam deng kayu di leher, karena gelap kita kira itu senjata tajam," kata Melati.

Karena ancaman itulah, Melati tak berdaya. Setelah puas Mangge lalu mengancam akan membunuh korban agar tidak memberitahukan perbuatannya kepada orangtua Melati.

Korban berhasil melarikan diri, saat Mangge sedang mengambil belanjaan susu yang terlempar, Melati lalu pergi ke kosan ibunya dan memberitahu kalau dirinya telah diperkosa Mangge.

Mengetahui hal itu, ibu korban langsung menyambangi Polsek Wanea dan melaporkan kasus yang dialami anaknya.

Keesokan harinya, Kamis (8/1/2015), Mangge dibekuk Polisi di rumahnya sendiri. "Kita setang so maso akang waktu itu (saya sudah kemasukan setan waktu itu," katanya.

Mangge mengaku menyesal telah memperkosa saudaranya itu, "Kita terima perbuatan yang telah kita lakukan, siap terima hukuman," ujar pria bertato itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular