Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 18 April 2015

Foto Syurnya Pamela Duo Serigala Tersebar



JAKARTA - Pamela Safitri, salah satu personel grup dangdut Duo Serigala, mengaku terkejut saat foto topless-nya beredar di akun Instagram-nya. Ia menduga akunnya diretas, dan pelakunya adalah orang dekat.

"Aku kaget banget begitu bangun tidur pukul 06.00, lihat Instagram sudah ada foto begitu. Sepertinya sih orang dekat. Aku enggak mau menduga-duga ya, biar polisi saja," ujar Pamela di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/4).

Bersama teman duetnya Ovi Sovianti dan manajernya, kemarin Pamela melaporkan tersebarnya foto syur dirinya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Menurut Pamela, kasus ini sangat memukulnya. Ia mengaku sempat menangis seharian saat insiden itu terjadi pada Jumat (10/4/2015) lalu. Wanita berambut panjang itu juga kaget saat akun Instagram-nya tidak bisa diakses lagi.

Ia menduga, peretas akun tersebut mengubah kata sandi akunnya sehingga ia tidak dapat mengaksesnya lagi. Selain Instagram, akun-akun milik Pamela di media sosial lainnya juga tidak dapat diakses.

Pamela mengakui, foto-foto yang beredar di media sosial itu adalah foto lamanya. "Itu memang foto-foto lama, aku sendiri enggak nyimpen lagi. Aku juga bingung kenapa masih ada itu ya," tuturnya. Baca: Pamela Duo Serigala Tampil Topless

Didit Dada dari manajemen Pelangi Record, label yang membawahi Duo Serigala, mengaku bahwa kedatangannya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindak pidana pornografi yang dialami Pamela.

"Saat ini belum ada yang dilaporkan, makanya kami lapor biar cepat terungkap siapa yang mengunggah," kata Didit.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular