Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 April 2015

Sopir Angkot Ini Sebar Video Mesum dengan Gadis di Bawah Umur


MOLIBAGU - Sungguh malang nian apa yang dialami Bunga (15), warga kecamatan Bolaang Uki, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sudah dicabuli berulang kali JS (22), adegannya di rekam dan disebarkan kepada masyarakat.

Kepala Kepolisian Resort Bolaang Mongondow AKBP William Simanjuntak melalui kepala kepolisian sektor urban Bolaang Uki Kompol Brammy Tamalihis yang didampingi kepala unit reserse kriminal kepolisian sektor (polsek) urban Bolaang Uki Nurdin Mansura, Rabu (25/3/2015), mengatakan, peristiwa itu berawal dari tahun 2013, di mana waktu awal kejadiannya sudah dilupakan korban.

Saat itu, korban sementara tinggal di rumah neneknya karena rumah mereka sementara direnovasi.

Tersangka yang merupakan sopir angkutan itu juga tinggal di situ sebagai orang kos-kosan. Dengan segala tipu daya, tersangka berhasil memikat hati Bunga. Hubungan pacaran itu yang rupanya dipakai JS untuk mengajak Bunga 'gituan' meski gadis ini masih di bawah umur itu.

Perbuatan ini terjadi berulang kali sampai ia sendiri lupa berapa kali mereka melakukannya. Bahkan beberapa adegan di rumah Bunga yang sudah direnovasi direkam JS dengan menggunakan telepon gengam.

Adegan di telepon gengam itu rupanya dipakai JS untuk mengancam Bunga. Jika Bunga tidak ingin dinikahinya, adegan itu disebarkan kepada khalayak umum. Adegan itu akhirnya tersebar di masyarakat walau pertanggungjawaban belum diberikan.

Mengetahui perbuatan JS, keluarga korban meminta JS dibawa ke kantor polisi. Paman JS, aparat desa di desa tersangka dan korban bersedia mengantar JS ke kantor polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular