Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 April 2015

'Perang Dingin' dengan Cut Tari karena Ariel?






JAKARTA - Luna Maya dan Cut Tari sempat terseret kasus video porno bersama Ariel 'NOAH' pada 2010 lalu. Kabarnya, hubungan Tari dan Luna sempat tak enak saat itu. Benarkah?

Saat diundang di acara 'Rumpi' Trans TV hari ini, Senin (27/4/2015), Luna mendapat pertanyaan dari sang host Feni Rose soal hubungannya dengan Tari.

Luna membantah tegas kabar dirinya 'perang dingin' dengan Tari. "Fitnah. Baik, dia udah ada di Path aku, aku udah punya BBM dia. Karena menurut aku, setelah aku sadar seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa... Karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut aja," papar Luna.

Ucapan Luna sendiri praktis sedikit menyindir mantan kekasihnya itu. Luna pun menegaskan, hubungannya dengan Tari sudah tak ada masalah sama sekali.

"Aku baikan sama Tari udah sekitar tiga tahunan. Ada ini deh acara, habis itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, ya udah kita lupain. Justru dendam nggak baik buat kita," sahut Luna.

Luna dan Tari sempat bersebarangan saat berkasus dengan Ariel kala itu. Tari yang dipegang Hotman Paris Hutapea mengakui obyek di video panas dengan Ariel itu adalah dirinya.

Sementara Luna yang dipegang pengacara OC Kaligis tak mengakui perempuan dalam video syur itu adalah dirinya. Sejak itu, keduanya tak pernah terlihat berkomunikasi.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular