Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 15 Jun 2011

Tertangkap Selingkuh, PR II Unlam Mengundurkan Diri




BANJARMASIN - Tuntutan mahasiswa Universitas Lambungmangkurat (Unlam) Banjarmasin yang meminta Pembantu Rektor (PR) II Unlam, Prof Akhmad Gazali mundur dari jabatannya terwujud.

Surat pengunduran diri PR II Unlam sudah sampai di tangan Rektor Unlam, Prof Ruslan. Hal itu disampaikan oleh PR I Prof Hadin Muhjad.

"Surat pengunduran diri sudah di tangan Rektor, dan saya sudah diperlihatkan kemarin (Selasa)," ujar Hadin kepada wartawan, Rabu (15/6/2011) siang.

Hadin mengatakan, menyikapi surat pengunduran diri tersebut, Rektor akan segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pemberhentiannya.

"Dalam beberapa hari lagi, Rektor akan segera menandatangani dan mengeluarkan SK pemberhentian atas permintaan diri sendiri PR II dari jabatannya. Jadi sejak SK keluar, Prof Akhmad Gazali, resmi tidak lagi menjabat sebagai PR II Unlam," terangnya.

Sebelumnya, Prof Akhmad Gazali digerebek di kamar 222 sebuah hotel di Banjarmasin, saat selingkuh bersama perempuan yang juga anak buahnya. Padahal keduanya sudah sama-sama berkeluarga.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular