Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 September 2011

Beredar, Gambar Porno Pelayan Lapangan Golf



BANDUNG - Warga Jatinangor, Sumedang Jawa Barat heboh oleh beredarnya foto adegan seks seorang caddy (pelayan lapangan) golf dengan seorang pria. Foto itu beredar dari HP ke HP.

Akibat peredaran foto tersebut, warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang mendesak polisi supaya mengusut dan menangkap pelaku yang menyebarluaskan adegan panas di dunia maya yang diduga dibintangi seorang caddy lapangan golf Bandung Giri Gahana (BGG) yang berlokasi di Jatinangor.

Buntut dari mencuatnya kasus seks di dunia maya, caddy berinisial AY pun dikabarkan sudah dipecat dari lapangan golf tersebut.

“Caddy AY dalam adegan cuplikan gambar yang kini beredar di handphone masyarakat Jatinangor sedang bermain dengan pria. Siapa pria itu, kami mendesak polisi supaya segera melakukan pengungkapan,” kata warga jatinangor, Jumat.

Bahkan, Topik, 40, tokoh salah satu LSM Jatinangor, mengaku siap bekerja sama dengan polisi untuk menangkap caddy itu termasuk melacak pria yang turut bermain seks yang berdurasi 2 menit. “Kalau diminta pihak kepolisian kami siap membantu,” kata dia.

Yusuf Subagja, dari manajemen lapangan golf BBG, ketika dihubungi wartawan, Jumat, mengakui jika perempuan yang kini tengah menjadi buah bibir warga Jatinangor itu merupakan karyawatinya yang berprofesi sebagai cady.

“Ketika gambar tak senonoh itu beredar di Hp di Jatinangor dua hari ini, kami langsung memecat AY sebagai cady. Kami sangat menyesal atas kejadian,” kata dia.

Keterangan yang diperoleh mencatat, foto-foto syur yang diperankan caddy AY telah lama beredar di kalangan cady di lapangan golf BBG Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Muncul foto itu berawal dari kekecewaan salah seorang tamu BGG karena tidak dilayani AY ketika bermain golf. “ Pria yang menyebarkan gambar ini pacar caddy AY dan suka jalan bareng dengan pelaku itu. Semenjak AY dekat dengan pria baru, si pelaku penyebar gambar itu beraksi. Bisa saja gambar ini disebar di dunia maya lantaran sakit hati,” kata sejumlah caddy.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular