Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 September 2011

Korban Ledakan Bom Solo 14 Orang

Mangsa ledakan bom sedang diberi rawatan.





SOLO - Korban ledakan bom di GBIS Kepunton Solo kini berjumlah 14 orang. Kebanyakan dari mereka dirawat di Rumah Sakit Oen Solo. Keluarga korban kini masih bekumpul di ruang UGD RS Oen untuk mengetahui keadaan keluarga mereka yang terkena bom.

Laporan yang terkumpul, hingga pukul 14.45 WIB dipastikan korban meninggal hanya satu orang, yang diduga sebagai pelaku pemboman.

Di Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono rencananya Ahad (25/9) sekitar pukul 17.00 WIB akan memberikan keterangan pers terkait peristiwa bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Solo, Jawa Tengah. Sementara itu, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, menegaskan bahwa Presiden SBY mengutuk keras tindakan pengeboman tersebut yang dianggap pengecut dan telah membahayakan orang-orang tidak bersalah.

Terkait dengan itu Presiden telah meminta jajaran keamanan untuk membongkar seluruh jaringan teriris yang bertangung jawab atas kasus ini.

Siang tadi, sejumlah petinggi negara berkumpul di Kantor Menkopolhukam di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Pertemuan diperkirakan membahas soal peristiwa ledakan bom di Solo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular