Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 September 2011

Jupe Janji Kenakan Pakaian Tertutup

Julia Perez dan pengacaranya Kartika Yosodiningrat usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2011).



JAKARTA - Meski telah dicekal tampil di acara yang diadakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Palembang, artis seksi Julia Perez menyampaikan permintaan maafnya kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Selatan.

Tidak hanya itu, supaya MUI membuka pintu maaf selebar-lebarnya, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut berjanji akan mengenakan pakaian tertutup ketika tampil di atas panggung. Ia berharap MUI memberikan kesempatan lagi untuknya.

"Untuk MUI, kalau Jupe ada salah, ya Jupe minta maaf. Maaf kalau Jupe seksi. Nanti kalau Jupe memang dikasih kesempatan untuk tampil, Jupe akan tertutup. Goyangnya juga sopan. Jupe JanJi," ujar Julia Perez, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2011).

Namun, selama ini kekasih Gaston Castano itu, tahu betul bagaimana menempatkan dirinya. Ia bisa mengenakan pakaian sopan sesuai waktu dan tempatnya. Selama bulan puasa misalnya, ia selalu mengenakan busana yang menutupi auratnya. Pun, ketika menjalani lanjutan sidang sebagai terdakwa di PN Jakarta Timur.

"Nggak usah jauh-jauh deh. Bulan puasa aja aku berpakaian tertutup, persidangan tertutup. Jupe seksi dan smart. Aku tahu menempatkan diri," terangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular