Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 September 2011

Kasus nikah sejenis: Rahmat 'Icha' Siap Cari Pasangan Hidup

IMBAS: sewaktu mereka menikah sebelum kerahsiaan Icha terbongkar, yang dirinya sebenarnya lelaki.




JAKARTA - Meski baru terhitung dua hari keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 2 Bulak Kapal, Bekasi, Rahmat Sulistyo alias Fransiska Anastasya Octaviany sudah berniat untuk berubah sekaligus mengobati massa lalunya. Rahmat akan mencari pasangan hidup yang tentunya seorang perempuan.

"Insya Allah saya cari pasangan hidup saya," kata Rahmat kepada wartawan, Kamis (29/9/2011).

Selama keluar dari penjara, pria yang juga kerap dipanggil dengan nama Tyo ini merasa sehat wal afiat. Keluarga pun senang dengan cuti bersyarat yang diberikan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pada 27 September kemarin.

Rahmat enggan menuturkan secara rinci cerita dia selama 6 bulan mendekam di penjara sejak ditahan polisi pada 31 Maret 2011. Ia juga enggan membahas massa lalunya saat menikah dengan Muhamad Umar.

"Yang lalu biarlah berlalu, saya sekarang berusaha berubah. Kalau mau cerita datang saja ke rumah, ya," ujar Rahmat.

Icha dimejahijaukan karena mengaku sebagai perempuan dan dianggap menipu Umar untuk menikahi dirinya. Umar dan Rahmat menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah dengan orangtua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu, baru ketahuan Rahmat ternyata seorang laki-laki.

Karena dianggap menipu, istri Umar itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Jatiasih. Sang istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu ditahan dengan ancaman tujuh tahun penjara. Kepada polisi, Icha mengaku hanya iseng dan keterusan.

Meski merasa ditipu oleh ulah Rahmat, Umar mengaku tidak menyimpan dendam. Dari kejadian tersebut, Umar tetap berharap dirinya dapat menikah kembali dengan perempuan sejati.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular