Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Ogos 2012

Air Asia Layani Rute Baru Surabaya - Johor Bahru





SURABAYA -  Air Asia Indonesia, maskapai penerbangan berbiaya hemat, kembali mengepakkan sayapnya. Setelah membuka rute baru domestik Surabaya-Denpasar dan Surabaya-Bandung, kini membidik rute internasional Surabaya-Johor Bahru Malaysia.

"Kami melihat potensi masyarakat Jawa Timur ke Johor Bahru cukup besar," ujar Presiden Direktur Air Asia Indonesia, Dharmadi kepada wartawan di sela acara launching rute baru Surabaya-Johor Bahru, Selasa (28/8/2012).

Penerbangan Surabaya-Johor Bahru itu akan dibuka pada 19 Oktober 2012. Masyarakat Jawa Timur yang ingin ke Johor, hanya mengeluarkan biaya Rp 259.000. Flight Air Asia Surabaya-Johor Bahru ini akan melayani penerbangan sebanyak 4 kali seminggu yakni pada Senin, Rabu, Jumat, Minggu.

"Perkembangan di Johor Bahru sangat pesat. Bentuk mitra bisnis seperti dengan Surabaya ini saling menguntungkan. Dan kota ini juga tidak jauh dengan Singapura," tuturnya.

Ia menerangkan, pada saat launching 19 Oktober nanti, diperkirakan load factor sekitar 70 persen. Namun, melihat potensi perkembangan Johor Bahru seperti banyaknya pembangunan gedung, tidak menutup kemungkinan banyak membutuhkan tenaga kerja dari Indonesia, dan bisa memanfaatkan penerbangan Air Asia.

"Setelah dilaunching, target kita sekitar 80 persen. Kalau melihat performance bagus, kita akan analisa kembali penambahan flight, setiap hari ada atau 7 kali seminggu," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular