Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Ogos 2012

Briptu Supriandi Tewas Gantung Diri di Sumur




SEKAYU - Seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Bangka Tengah, Briptu Supriandi (27) ditemukan tewas gantung diri di kediaman orangtuanya di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Lubuk Linggau, RT 10 RW 06, Desa Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (29/8/2012) pukul 13.45. Diduga korban frustasi karena sakitnya tidak juga sembuh.

Menurut keterangan ibu kandung korban, Husnaida, sebelum ditemukan gantung diri, anaknya tersebut berdua di rumah bersama ayahnya, Arjon. Saat itu ia pergi ke pasar untuk berbelanja satu jam sebelum menemukan anaknya gantung diri.

“Saya lagi pergi, habis makan siang, suami saya pergi ke ladang dan tinggalkan anak saya sendirian. Jam satu saya sudah pulang dan tidak temukan anak saya yang biasanya tiduran di kamar,” jelas Husnaida.

Kemudian, Husnaida mencari anaknya ke kamar mandi hingga ke dapur, namun anaknya tak juga ditemukan. Tapi, alangkah terkejutnya ia saat melihat sumur yang berada di dekat dapur, tergantung anaknya dalam sumur dengan seutas tali jemuran warna hijau.

Husnaida yang mendapati anaknya tergantung dalam sumur sedalam sepuluh meter ini, langsung berteriak histeris. Ia tidak menyangka, anaknya yang sakit lebih dari dua bulan karena sakit paru-paru sejak bertugas di Kabupaten Bangka Tengah pada tahun 2005.

“Dua bulan sakit di Bangka Tengah, kami jemput ke sana dan bawa ke Palembang untuk berobat lagi, tapi karena anak saya tidak tahan terus dirawat, akhirnya diputuskan pulang ke rumah,” jelas Husnaida.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular