Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Ogos 2012

Pasangan Ini Tak Malu Bermesraan di Taman Umum


Pasangan muda mudi bermesraan di Taman Segi Tiga Emas Kayuagung.



KAYUAGUNG – Taman Segitiga Emas (STE) Kota Kayuayang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan kerap disalahgunakan oleh oknum bujang gadis untuk bermesraan. Padahal, taman tersebut terbuka baik pada siang maupun malam hari.

Padahal STE seharusnya untuk tempat bersantai warga. Tak jarang juga, taman tersebut dipenuhi pengunjung dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel dan sekitarnya. 

Tempat yang indah untuk menghilangkan rasa penat ini, sedikit kurang pengawasan dari pihak keamanan. Bahkan di lokasi ini pun kerap terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Oleh karena itu pasangan muda mudi tak mau meninggalkan sepeda motornya atau tak jauh dari sepeda motor saat bermesraan.

Pantauan Rabu (29/8/2012) sore, sepasang muda mudi seakan tak peduli dengan lalu lalang pengunjung yang ada di sisi kiri dan kanan.

Keduanya tanpa ada rasa cemas dan takut melakukan hal yang tak layak dicontoh banyak orang. Mereka bercumbu dan berpelukan.

Aksi mesra pasangan ini menjadi tontonan gratis para pengunjung, termasuk anak-anak. Bahkan anak-anak bertepuk tangan menyaksikan pemandangan itu.

“Ini namanya film gratis,” ungkap Rendi (11), kepada wartawan Rabu (29/8/2012).

Menurut Rendi, pasangan kekasih itu, sudah lama duduk dan bersandar di pagar lapangan sepak bola.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular