Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 22 Ogos 2012

Sopir Kepala Dinas di Nunukan Perkosa Warga Imam Bonjol




NUNUKAN - Yo, seorang sopir kepala dinas di Nunukan dilaporkan ke Polisi lantaran memperkosa Yu (34), warga Jalan Imam Bonjol, Desa Tabur Lestari, Kecamatan Siemanggaris.

Kejadiannya bermula pada 18 Juli lalu sekitar pukul 23.00 Wita. Yo mendatangi korban dengan maksud meminta tolong agar matanya diobati.

"Saudara pelaku ini mengetuk pintu kamar korban. Kemudian dibuka oleh korban, lalu pelaku meminta matanya diobati. Jadi dia minta tolong agar diobati matanya," kata Kapolres Nunukan, AKBP Achmad Suyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Nunukan Aiptu M Karyadi.

Begitu dibukakan pintu dan pelaku masuk kamar, korban lantas membantu mengobati mata Yo. Namun karena memang sudah diniatkan sebelumnya, pelaku lantas mendekap tubuh korban dan menjatuhkannya ke tempat tidur.

"Korban sempat teriak, namun dia tidak berdaya. Kemungkinan karena berat badan pelaku. Sehingga pelaku sempat membuka pakaian korban, kemudian terjadi pemerkosaan," ujarnya.

Pada 25 Juli sekitar pukul 21.00 Wita, korban maupun pelaku dipertemukan keluarga korban dengan maksud untuk mempertanggungjwabkan perbuatannya. Keluarga korban meminta pelaku menikahi Yu. Saat itu pelaku menyanggupi untuk menikahi korban.

Namun bukannya menyiapkan acara perkawinan, pelaku malah melarikan diri tanpa sepengetahuan korban. Terkait dengan laporan tersebut, Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Bila bersalah, pelaku akan dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular